Video: Pengacara Vicky Prasetyo Tanggapi Kabar Pertemuan Keluarga dengan Angel Lelga

Beepdo.com – Pengacara Vicky Prasetyo, Ramdan Alamsyah pada (22/7) di PN Jakarta Selatan memberikan klarifikasi soal kabar adanya pertemuan keluarga kliennya dengan Angel Lelga.

Ramdhan mengaku tidak mengetahui adanya kabar kalau keluarga dari Vicky Prasetyo mengunjungi kediaman Angel Lelga untuk memohon maaf.

Vicky Prasetyo (Beepdo.com)

“Begini, ini perkara bukan berkaitan minta maaf atau tidak minta maaf, ketika ada informasi seperti itu saya tidak bisa mengiyakan atau tidak bisa juga menjawab, karena saya tidak tahu,” ujarnya.

Namun Ramdhan berpendapat, kabar tersebut adalah hoax, menurutnya keluarga Vicky tahu kalau kata maaf itu tidak akan terlontar dari mulut Angle Lelga, sehingga keluarga Vicky tidak akan berfikir untuk datang ke rumah Angel Lelga dan memohon maaf.

“Pertanyaannya adalah, kalau Vicky harus minta maaf karena dia katakana seperti hari ini, pertanyaannya apakah ada ucapan maaf atas kejadian itu? tidak ada,” tuturnya.

Angel Lelga (Beepdo.com)

“Artinya kami yakin seyakin-yakinnya mungkin tidak ada, kami bantah itu karena sekali lagi kami tidak menerima informasi yang keluarganya Vicky datang ke sana,” sambungnya.

Belum lama ini Angel Lelga mengaku kalau rumahnya dikunjungi oleh beberapa orang dari keluarga Vicky Prasetyo, untuk meminta maaf. Namun, Angel tidak mau banyak menanggapi karena ia memang tidak mau berurusan lagi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat