Atalarik Syah Bicara Soal Gugatan Harta Gono Gini yang Dilayangkan Tsania Marwa, di PA Cibinong

Beepdo.comAtalarik Syah hadir ke sidang gugatan harta goni gini yang dilayangkan mantan istrinya, Tsania Marwa di PA Cibinong, Rabu (22/7). Atalarik menerima gugatan tersebut dan siap menghadapi proses hukum dengan bukti-bukti yang dimilikinya.

“Intinya kita kumpul semua di sini saya perlu klarifikasi berita yang beredar, jika saya tidak kooperatif, berita yang berkembang juga. Saksi-saksinya di kuasa hukum saya jika kabar tersebut tidak demikian,” ujar Atalarik di hadapan awak media.

Sebagai bagian dari klarifikasi, Atalarik juga menjabarkan bagian dari cerita yang menurutnya tidak diungkapkan oleh Tsania. Hal tersebut juga yang menjadi pengganjal gagalnya proses mediasi.

“Tentu ada keberatan dari saya, data-data yang menurut saya tidak masuk akal, ketidakjujuran dari penggugat adalah dia tidak mengakui adanya barang-barang yang dia pergi pertama kali saat meninggalkan rumah,” imbuh Atalarik.

“Isi brankas dikosongin dia nggak cerita, tabungan bersama juga. Saya menunggu itikad baik dari penggugat, tidak ada jalan tengah, jadi ya sudah,” Atalarik kembali menjelaskan.

Terkait dengan absennya Atalarik dalam proses persidangan, dijelaskan oleh kuasa hukumnya jika hal tersebut sah-sah saja di mata hukum. “Karena Atalarik Syah sudah mewakilkan kuasa hukum kepada kami, maka dia tidak perlu hadir,” ungkap sang kuasa hukum di kasus gugatan yang dilayangkan Tsania Marwa.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat