Ustaz Azhari Ungkap Glenn Fredly Lantunkan Sholawat Sebelum Meninggal

Beepdo.com – Sosok Glenn Fredly memang meninggalkan kenangan yang luar biasa di benak siapapun, termasuk Ustaz Azhari. Dia adalah salah satu orang yang masih rajin terus mengenang dan mendoakan suami Mutia Ayu tersebut.

Penghormatan kepada mendiang dilakukan Ustaz Azhari pada Minggu (19/7) lalu. Pada 100 hari meninggalnya Glenn, dia menyempatkan diri berkunjung ke makam. Usai membacakan doa, dia pun sempat berbicara tentang kesannya pada sosok Glenn.

“Di sini ada gitar, menandakan Abang ini seorang musisi besar Indonesia yang sangat terkenal. Glenn seorang seniman yang besar. Dilambangkan dengan gitar ini. Beliau punya wawasan yang cemerlang tentang musik, bahkan taraf dunia. Karya-karya beliau luar biasa,” ungkapnya.

Glenn Fredly selalu menghargai perbedaan, via Narasi TV

Selain itu, Ustaz Azhari juga mengenang Glenn sebagai sosok yang sangat menghargai perbedaan. Sikap toleransi itu ditunjukkannya dengan berbagai macam cara. Bahkan, beberapa hari sebelum meninggal, Glenn sempat terlihat melantunkan shalawat.

“Abang ini, walau saya Muslim tapi Abang sempat bersalawat. Itu luar biasa. Walau beda keimanan tapi dia sangat menghargai keimanan. Tidak membedakan agama, suku mana. Tapi memang begitu kalau di Maluku, ada Muslim ada Nasrani itu biasa,” ungkapnya.

Ustaz Azhari  saat kunjungi makam Glenn Fredly (Beepdo.com)

“Abang ini sempat melantunkan salawat beberapa hari sebelum meninggal. Luar biasa. Beginilah orang Indonesia yang kita idealkan,” kenang Ustaz Azhari tentang sosok mendiang Glenn Fredly. Selain bicara soal Glenn, Azhari juga sempat mendoakan agar Mutia Ayu dan Gewa, tetap diberi keberkahan setelah meninggalnya Glenn.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat