Video: Vicky Prasetyo Akan Ajukan Eksepsi, Keberatan dengan Dakwaan Kasus dengan Angel Lelga

Beepdo.comPengacara Vicky Prasetyo, Ramdhan di PN Jakarta Selatan pada Rabu (22/7) mengatakan jika pihaknya akan mengajukan eksepsi atau keberatan terkait dakwaan kasusnya dengan Angel Lelga.

“Dari klien kami atas permintaan klien kami sendiri pun menyatakan bahwa kita akan melakukan esepsi minggu depan, yakni keberatan kami terhadap dakwaan yang ada tadi dibacakan di persidangan,” ujar Ramdhan.

Vicky Prasetyo resmi ditahan

Hal itu ia lakukan karena ia merasa ada sesuatu yang tidak sesuai dengan fakta yang terjadi di lapangan saat kejadian.

“Tentunya kami merasa ada sedikit sesuatu yang tidak sesuai dengan fakta di lapangan di situ di dalam dakwaan sendiri pun dijelaskan sebenarnya, dan diyakini ditulisakan oleh jaksa sendiri bahwa benar adanya seorang Angel Lelga berada di dalam kamar,” tandas Ramdhan.

Ia juga merasa keberatak kalua asumsi yang berdar selama ini bias menyeret Vicky Prasetyo masuk dalam penjara. Menurutnya apa yang dilakukan Vicky saat itu adalah hak dari seorang suami terhadap istrinya.

Vicky Prasetyo. (Beepdo.com)

“Ketika asumsi atau pikiran itu dikatakan sebagai alat untuk membawa Vicky kedalam penjara, menurut kami ini tidak bersesuaian dengan nurani kita sebagai seorang suami yang punya harga diri, seorang manusia yang punya adap dan moralitas,” tutur Ramdhan,

Berikutnya, Ramdhan juga tidak terima kalau klienya dituduhkan sebagai menyebar luaskan video penggrebekan saat itu, karena Vicky tidak terlibat dalam penayangan di 3 media televisi tersebut.

“Dituduhkan Vicky menyebar luaskan video, undang undangnya ITE, disitu disebutkan bahwa ini acara, nah sedangkan jelas-jelas di tiga program ini bukan Vicky yang punya kewenangan untuk menayangkan atau tidak menayangkan,” tandas Ramdhan kuasa hokum dari Vicky Prasetyo.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat