Jeremy Teti Idap Penyakit Jantung dan Batu Ginjal, Begini Kondisi Terkininya

Beepdo.comJeremy Teti belakangan memang sudah cukup jarang muncul di berbagai acara televisi. Usut punya usut, saat ini dia tengah berjuang melawan dua penyakit sekaligus, yaitu penyakit jantung dan batu ginjal.

Karena masalah pada jantung, Jeremy diharuskan memasang ring jantung. Walau kondisinya saat ini terbilang cukup bagus, namun dia mengaku cukup was was karena tingginya angka kematian akibat penyakit jantung belakangan ini.

“Lumayan bagus (kondisi kesehatan) cuma kadang was-was kalau ada kabar orang meninggal, karena serangan jantung gitu ya,” ungkapnya, sebagaimana dilansir dari Detik, Rabu (22/7).

Jeremy pun mengungkapkan bahwa dirinya harus terus meminum obat pengencer darah agar kondisinya tetap stabil. Jika sekali saja dia melupakan rutinitas itu, maka dampaknya akan langsung terlihat. Hal ini pun harus dilakukannya seumur hidup.

“Ya wajib minum obat pengencer darah, wajib itu sampai sekarang. Ya itu kan seumur hidup, setelah pasang ring jantung. Jadi ya kadang suka lupa, seminggu nggak minum terus engap. Sama sekali tidak boleh lepas itu obat, kalau aku dua kali seminggu minumnya,” lanjutnya.

Selain harus bergantung pada obat-obatan, Jeremy Teti juga harus menjaga agar tidak sampai stress atau kelelahan. Karenanya, dia pun tak bisa sembarangan mengambil job dan harus benar-benar memperhatikan kondisi fisik.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat