Atalarik Syah Mengaku Lelah, Jalani Proses Sidang di Pengadilan Agama dengan Tsania Marwa

Beepdo.comAtalarik Syah dalam wawancara di PA Cibinong, Rabu (22/7) mengatakan bahwa dia sebenarnya lelah jalani proses sidang di PA dengan Tsania Marwa. Setelah jalani sidang cerai, hak asuh, dan kini dia kembali hadapi gugatan harta gono gini hadapi mantan istrinya.

Dalam kesempatan jumpa pers, di hadapan awak media, Atalarik menceritakan jika awalnya ia senang ketika pihak Tsania melakukan mediasi tanpa melibatkan pengadilan. Namun kemudian yang terjadi malah kebalikannya.

Atalarik Syah (Beepdo.com)

“Waktu dia datang dengan kuasa hukumnya untuk melakukan mediasi sebelum ada pengadilan itu saya senang,” ujar Atalarik di hadapan media.

“Saya panggil Mb Reta manajer saya sebagai mediator. Saya capek menjadi sorotan media tetapi pengadilan. Tetapi mediasi belum terjadi, saya sudah mendapat surat panggilan,” imbuhnya.

Senada dengan Atalarik, kuasa hukumnya juga mempertanyakan alasan Tsania untuk mengajukan gugatan cerai, hak asuh dan gono-gini secara terpisah.

“Patut dipertanyakan juga, kenapa tahun ini gugatan gono-gininya. Padahal gugatannya bisa diajukan bersama-sama, hak asuh dan juga gono-gini. Tetapi kenapa dipisah?” ujar kuasa hukum Atalarik Syah terkait gugatan harta gono-gini yang dilayangkan Tsania Marwa.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat