Jessica Iskandar Komen di IG Richard Kyle, Benarkah Ucapan Perpisahan?

Beepdo.com – Hubungan Richard Kyle dan juga Jessica Iskandar hingga saat ini belum mendapat kejelasan. Pasalnya sekalipun dikabarkan sedang renggang, keduanya tak kunjung memberikan klarifikasi.

Baik Richard dan Jessica sudah saling unfollow akun instagram masing-masing. Namun kemudian Richard datang di acara ulang tahun El Barack yang pada Selasa (21/7) kemarin.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle (instagram)

Tak hanya hadir, Richard Kyle juga memberikan pesan menyentuh untuk El Barack lewat postingan di akun instagram miliknya. Sementara Jessica kemudian membalas dengan pesan yang tak kalah haru.

“Kamu adalah seseorang yang mencuri hatiku sejak pertama bertemu denganmu. Meski pada awalnya aku adalah orang asing buatmu, kamu perlahan membuatku hangat sepanjang waktu, percaya aku bisa menjadi seseorang yang menyayangimu. Di dalam hati dan di dalam kedua mataku itu tak akan pernah berubah,” tulis Richard.

“Aku berjanji akan selalu ada untukmu tiap kali kamu membutuhkanku. Aku akan membimbingmu menjadi lebih baik, sopan, dan peduli terhadap sesama. Akan kupastikan kamu akan berdiri di atas kedua kakmimu sendiri sekuat pohon jika ada yang mencoba menjatuhkanmu. Aku percaya kamu akan tetap menjadi diri sendiri dan membuat orang tersenyum, seperti senyummu yang telah membuat orang lain merasa lebih hidup. Selamat ulang tahun Elborskie. Ayo segera bersepeda bersama!,” tandasnya.

Ungkapan haru Richard tersebut kemudian dibalas oleh Jessica Iskandar. “Kami (aku dan El Barack) akan selalu merindukanmu. Terima kasih!,” tulis Jessica Iskandar disertai emoji cinta.

Respon dari Jessica Iskandar ini yang dianggapnya sebagai pesan perpisahan untuk Richard Kyle. Banyak kemudian respon dari netizen yang menyangka keduanya memang benar sudah berpisah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat