Video: Pengacara Vicky Prasetyo Harap Kliennya Bisa Jadi Tahanan Kota, Demi Buah Hati yang Butuh Perhatian

Beepdo.com – Pengacara Vicky Prasetyo, Ramdan Alamsyah di PN Jakarta Selatan pada Rabu (22/7) mengatakan dirinya berharap kliennya bisa jadi tahanan kota sehingga tak perlu ditahan. Dia berjanji Vicky tak akan melarikan diri, semua dilakukan demi buah hati Vicky yang masih membutuhkan kasih sayang Vicky di rumah.

“Supaya Vicky mampi dia memberikan nafkah kepada keluarganya, anaknya hari ini yang bersekolah yang butuh kasih sayang dari pada bapak karena memang selama ini hidup dengan ayahnya,” tandas Ramdhan.

Vicky Prasetyo resmi ditahan

Menurut Ramdhan, apa yang Vicky lakukan selama ini adalah hak nya sebagai suami yang dilakukan untuk istrinya.

“Klien kami Vicky Prasetyo jelas-jelas membela harkat martabat seorang suami yang dalam dakwaan jaksa disebutkan pula berada di dalam kamar saksi Angel dengan saksi Fiki Alman,” ujar Ramdhan.

“Artinya ini menjadi suatu fakta yang nyata, klien kami dalam hal ini tidak sepatutnya di dalam penjara, jelas.” sambungnya.

Vicky Prasetyo (Beepdo.com)

Karena itu, Ramdhan Alamsyah meminta kepada hakim supaya Vicky Prasetyo bisa menjadi tahanan kota, melihat dari keluarga dan terutama anak-anaknya yang bergantung hidup padanya.

“Dengan hati nurani kami sebagai manusia, sebagai kuasa hukum, mudah-mudahan majelis hakim yang mulia mampu mengabulkan keinginan kita untuk setidak-tidaknya ditangguhkan menahanannya atau dialihkan tahanannya menjadi tahanan kota,” ujar Ramdhan Alamsyah kuasa hukum dari Vicky Prasetyo.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat