Raffi Ahmad Bicara Rumah Laudya Cynthia Bella, Baim Wong, Nikita Mirzani dan Bunga Citra Lestari

Beepdo.comRaffi Ahmad mendengar sahabatnya, Laudya Cynthia Bella akan menjual rumahnya. Selain itu saat ditemui wartawan, Selasa (21/7) di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Raffi Ahmad juga bercerita tentang Baim Wong dan Nikita Mirzani serta lagu baru Bunga Citra Lestari.

Terkait dengan rumah Bella, Raffi mengaku tertarik jika harganya cocok. Ia pun tengah mencari jadwal untuk bisa bertemu dengan Bella.

Raffi Ahmad prihatin Vicky Prasetyo ditahan

“Dia mau jual, nggak tau mungkin dia mau beli rumah lagi. Tapi belum ngobrol lagi. Kalau dia mau ngasi harga cocok,” ujar Raffi.

Terkait dengan pertikaian Baim Wong dan juga Nikita Mirzani, Raffi tak mau berkomentar banyak. Ia berharap kesalahpahaman keduanya bisa segera selesai.

“Aku juga nggak mau ikut campur dengan keduanya. Aku teman Baim, kenal Niki. Aku harap kalau ada masalah atau kesalapahaman bisa cepat selesai aja,” ungkap Raffi.

Dalam kesempatan yang sama, Raffi juga komentari video baru BCL. Bagi Raffi, video baru BCL bukan sekadar lagu namun luapan isi hati setelah kehilangan suami.

“Ya pasti sedih ngeliat video klipnya yang baru, pasti sedih bukan sekadar lagu tapi isi hati BCL yang kehilangan suami dan dia harus semangat lagi. Aku doain buat BCL sekeluarga buat semangat,” ujar Raffi Ahmad komentari Bunga Citra Lestari setelah sebelumnya juga berkomentar perihal Laudya Cynthia Bella dan perseteruan Baim Wong dengan Nikita Mirzani.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat