Indra Brasco dan Mona Ratuliu Sepakat untuk Tidak Tambah Momongan, Cukup Punya Empat Anak

Beepdo.comIndra Brasco dan Mona Ratuliu saat ini memiliki empat buah hati. Dalam wawancara di Jakarta pada Senin (20/7), Indra sepertinya sudah sepakat dengan sang istri untuk tidak tambah momongan lagi.

“Kalau 5 nggak ya, bapaknya umur 46, jadi cukup lah. 4 Ini udah cukup dan udah pas,’ ujar Indra ketika ditanya perihal jumlah anak.

Indra Brasco dan Mona Ratuliu (Beepdo.com)

Dikaruniai banyak anak dianggap Indra sebagai karunia tersendiri. Ia pun mensyukurinya dengan memberikan yang terbaik, termasuk juga pola asuh yang benar.

“Bersyukur dan bangga punya anak yang sehat. Apalagi orang tuanya juga siap memberikan pola asuh yang baik dan benar. Aku dan Mona suka datangin ke seminar parenting untuk mengupdate ilmu kita,” imbuh Indra.

Anak ke-4 Indra ini juga dianggap berkah di tengah pandemi Covid-19 yang saat ini sedang mengguncang dunia. Pasalnya kehadiran bayi Numa ini memberikan warna baru di dalam keluarga, sehingga semuanya ikut terlibat mengurusnya.

“Kita menyambut anak ke-4 ini dengan senang karena 3 bulan lockdown kita di rumah aja, tiba-tiba muncullah Numa yang memberikan warna baru di keluarga kita. Sampai sekarang anak-anak ikutan ngurus semua,” pungkas Indra Brasco ceritakan keluarga bahagianya bersama Mona Ratuliu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat