Video: Terungkap, Sejak Kecil, Via Vallen ‘Dininabobokan’ dengan Lagu Rhoma Irama, Bangga Kini Bisa Duet

Beepdo.comVia Vallen menceritakan, sejak kecil ia tidak asing dengan lagu Rhoma Irama, karena orang tuanya selalu memutar lagu-lagu dari raja dangdut itu. Tidak hanya itu, bahkan sejak dalam kandungan ia sudah didengarkan lagu-lagu Rhoma Irama.

“Papa saya bilang, dulu waktu sama masih dalam kandungan mama, itu memang selalu didengirn lagunya Pak Haji,” ujar Via kepada wartawan, Selasa (21/7) di Jakarta.

Via Vallen senang berduet dengan Rhoma Irama (Instagram)

Bahkan Via yang diceritakan orangtuanya juga ungkapkan, saat kecil kerap ‘dininabobokan’ lagu-lagu raja dangdut Rhoma Irama. Orang tua Via juga memutar lagu Haji Rhoma Irama untuk menenangkan Via Vallen kecil saat menangis.

“Jadi pas saya udah lahir, pas nangis itu kata papa didengerin lagu Pak Haji itu langsung gak nangis jadi dininaboboin pake lagu Pak Haji,” ujar Via.

Rhoma Irama (c) Beepdo.com

Karena itu, Via Vallen sangat bersyukur ia diberi kesempatan untuk bisa berduet bersama Rhoma Irama, selain karena ia mengidolakan Rhoma Irama, ia juga tidak asing dengan lagu-lagu dari raja dangdut itu. “Alhmadulillah pas udah gede saya ada kesempatan untuk duet bareng,” ucap Via Vallen.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat