Angel Lelga dan Vicky Prasetyo: Dulu Loyang Sekarang Besi, Dulu Sayang Sekarang Benci

Beepdo.com – Artis Angel Lelga dan Vicky Prasetyo dulu loyang sekarang besi, dulu sayang sekarang benci, mungkin ini pribahasa yang cocok untuk mereka. Siapa sangka pasangan ini pernah membuat banyak orang terkejut setelah mengaku kalau keduanya adalah sepasang kekasih.

Apalagi tidak lama setelah itu keduanya memutuskan untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Keduanya sering kali tampil bersama di media, bahkan kala itu Angel juga sangat dekat dengan keluarga terutama anak-anak dari Vicky.

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga resmi menikah nikah di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (9/2/2017). Keesokan harinya, mereka menggelar resepsi pernikahan di Ancol, Jakarta Utara.
Konsep pernikahan pasangan yang sering dijuluki Beauty and the Beast ini juga menarik perhatian banyak orang, bagaimana tidak, saat itu Vicky rela terjun dari helikopter ke laut untuk memberikan cincin kepada Angel Lelga.
Namun, kemesraan itu hilang begitu saja. Perseteruan keluarga mulai tersorot media. Berbagai konflik dari Angel dan Vicky muncul di media sosial. Puncaknya, mereka saling melapor ke kepolisian.
Vicky Prasetyo resmi ditahan
Berawal dari penggrebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo di kediaman Angel Lelga pada tahun lalu dini hari. Saat itu Vicky tidak terima karena Angel yang masih berstatus istrinya didapati bersama laki-laki lain.
Tidak terima atas tuduhan perjinaan, Angel melaporkan Vicky ke Polres Jakarta Selatan atas tuduhan pencemaran nama baik. Seperti pribahasa, dulu loyang sekarang besi, dulu sayang sekarang benci. Laporan Angel Lelga tersebut membuahkan hasil, pada 7 Juli 2020 Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan melakukan penahanan kepada Vicky Prasetyo.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat