Video: Lemah Tak Berdaya, Kondisi Rency Milano Kata Elma Theana

Beepdo.comKondisi Rency Milano saat ini sedang lemah usai kabar menjalani perawatan di sebuah klinik kecantikan. Adik Rency, Elma Theana memberikan penjelasakan awal mulai kakaknya bisa sakit. 

Elma menjelaskan kalau sang kakak sakit berawal dari saat berlibur di Puncak Jawa Barat. Saat itu tiba-tiba saja Rency mengalami demam tinggi yang membuatnya tak berdaya.

Rency Milano sakit

Keluarga Elma Theana saat itu panik, karena panas yang dialami Rency tidak wajar, saat itu disertai bengkaknya bagian wajah Rency.

“Kakak saya itu tiba-tiba panas disertai demam yang tinggi, dan juga perubahan pada seluruh mukanya. Jadi mukanya itu bengkak, dan dagunya itu mengeluarkan cairan nanah,” ujar Elma.

Elma Theana jelaskan sakit yang dialami Rency Milano

Elma menceritakan kalau saat itu keluarga memutuskan untuk segera membawa Rency ke Jakarta supaya dilakukan pengobatan, dan bersykur saat ini Rency Milano tinggal menunggu pulih dan kembali sehat. “Alhamdulillah kakak saya ini lagi proses pemulihan, dari dua hari yang dioperasi kemarin. Jadi dia sudah melakukan operasi pembedahan untuk mengeluarkan benda asing yang memang disuntikan dibagian dagu, maupun bibirnya,” jelas Elma Theana.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat