Kolaborasi, Rhoma Irama Puji Via Vallen, Punya Karakter Suara yang Mumpuni

Beepdo.comRhoma Irama dan Via Vallen akhirnya berkolaborasi dalam sebuah lagu. Sebelumnya mereka beberapa kali tampil di atas panggung dalam acara. Kepada wartawan, Selasa (21/7) di Jakarta, raja dangdut itu memuji karakter suara Via Vallen.

“Karakter vokal Via berbeda,” ujar Rhoma Irama jelaskan karakter vokal Via yang akan memberikan warna baru bagi lagu recylce yang akan dibawakan mereka berdua nantinya.

Rhoma Irama (c) Beepdo.com

Di kesempatan yang sama, Via Vallen juga ungkapkan antusiasnya untuk bisa berduet dengan Rhoma Irama. Baginya kolaborasi dengan legenda dangdut Indonesia adalah sebuah kebanggaan.

“Pasti bangga, siapa sih penyanyi dangdut yang nggak mau kolabs dengan Pak Haji? Semua pasti mau, Raja Dangdut loh, siapa yang mau nolak,” ujar Via Vallen.

“Papa saya penggemar berat Pak Haji. Dengan adanya duet bareng, papa saya pasti bangga banget. Salah satu alasannya juga membanggakan orang tua,” imbuhnya.

Ini adalah kali pertama keduanya rekaman bareng. Namun sebelumnya Via Vallen dan Rhoma Irama sudah beberapa kali manggung bersama. “Kalau manggung bareng 2 kali, live concert 2-3 kali. Untuk rekaman baru sekali ini,” pungkas Rhoma.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat