Dicecar 30 Pertanyaan, Begini Pengakuan Boy William Soal Kasus Pembobolan Kartu Kredit

Beepdo.comBoy William adalah artis terkini yang diperiksa Polda Jawa Timur terkait kasus pembobolan kartu kredit (carding). Setelah beberapa lama mendapat surat pemanggilan, akhirnya dia selesai menjalani pemeriksaan pada Rabu (22/7) kemarin.

Usai menjalani pemeriksaan, Boy pun sempat angkat bicara soal masalah yang melibatkan namanya. Ada 30 pertanyaan yang diberikan terkait keterlibatannya dalam kasus ini. Dia pun mengungkap bahwa semuanya berawal dari tawaran endorse.

Saat itu dia mendapat tawaran endorse untuk perjalanan ke Eropa beberapa waktu lalu. Karena dirasa tidak memberikan kerugian, Boy pun menerima job tersebut dan ikut mempromosikan akun jasa penjualan tiket online @tiketkekinian lewat media sosialnya.

Boy William (Instagram)

Namun Boy sama sekali tidak menyangka bahwa pihak yang memberikan endorse tersebut ternyata terlibat kejahatan carding. Kini, menurut Boy, masalah sudah dibereskan dan semua dalam kondisi terkendali. Dirinya pun menjelaskan bahwa statusnya saat ini adalah sebagai saksi.

“Diperiksa soal kasus kemarin terbang ke Eropa (lewat endorse), tapi semua udah aman, udah diberesin sama semua yang di sini. Saya datang sebagai saksi juga ya udah, all good,” ungkap Boy. “Tadi lumayan banyak (pertanyaannya), lupa berapa, sekitar 30 pertanyaan,” lanjutnya.

Boy William memang bukan satu-satunya artis yang harus menjalani pemeriksaan terkait kasus pembobolan kartu kredit (carding). Beberapa bulan lalu, Tyas Mirasih dan Gisella Anastasia juga sempat menjalani pemeriksaan yang sama.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat