10 Tahun Perjalanan One Direction, Tetap Dirayakan Walau Sudah Bubar

Beepdo.com – Sejak hengkangnya Zayn Malik beberapa tahun silam, One Direction memang sudah tak lagi lama seperti dulu. Walau sempat merilis karya, namun pada akhirnya Harry Styles, Liam Payne, Louis Tomlinson, dan Niall Horan memilih untuk menjalani karir dan kehidupannya masing-masing.

Para personil yang tersisa sempat mengungkapkan keinginan untuk menggelar reuni. Meski demikian, beberapa waktu lalu lama Us Weekly sempat mengabarkan bahwa grup ini sudah cukup lama berpisah dan tak lagi menjalani aktivitas sebagai satu anak band.

Salah satu sumber juga mengatakan bahwa para membernya tidak akan memperbarui kontrak rekaman. Dengan demikian, takkan ada lagi karya-karya One Direction yang akan diproduksi di masa mendatang. Setiap personil pun sepertinya sudah memiliki kesibukan masing-masing walaupun tak harus sebagai penyanyi.

One Direction saat masih utuh

Karenanya, momen 10 tahun ulang tahun One Direction ini pun menjadi momen yang cukup bikin nelangsa bagi para Directioners. Justru di saat fans seharusnya menyambut momen satu dekade, ternyata sosok-sosok yang mereka rindukan sudah tak lagi berkarya di dunia musik.

Namun meski One Direction kini sudah tak ada lagi di belantika musik internasional, namun pada Kamis (23/7) hari ini Directioners tetap berencana melakukan peringatan. Bukan sesuatu yang sangat wah, namun setidaknya mereka bisa mengenang kelima personilnya lewat media sosial.

“DAH 10 TAHUN AJA KALIAN. Kenal orang-orang bobrok ini dari 2012. Masih piyik tapi inget banget tiap pulang sekolah dulu langsung buka komputer nyarinya WMYB. #10YearsOfOneDirection,” ujar akun @stunninghyuk,” demikian salah satu postingan untuk One Directionyang muncul di media sosial.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat