Tragedi Rumah Tangga Johnny Depp-Amber Heard, dari KDRT hingga Buang Kotoran

Beepdo.com – Proses perceraian pasangan Johnny Depp dan Amber Heard nyatanya tak berjalan mulus hingga kini. Keduanya saling tuding dan menyalahkan atas berbagai kejadian buruk yang dialami selama membina rumah tangga.

Awalnya, keduanya berseteru terkait dugaan KDRT yang dialami oleh Johnny. Namun ternyata Amber tak tinggal diam dan berusaha menjelaskan duduk perkara dari sudut pandangnya. Dia pun membeberkan alasan kenapa ada kekerasan yang terjadi di dalam rumah tangganya.

Menurut Amber, Johnny pun juga melakukan kesalahan yang membuatnya terpicu untuk melakukan tindak kekerasan. Kabar terakhir bahkan menyebutkan bahwa Johnny sering melakukan hal tersebut saat sedang berada di bawah pengaruh alkohol dan obat-obatan.

Amber Heard

Pengakuan terbaru dari Amber, dia mengalami tindak kekerasan pada Maret 2015. “Dia menekan leher saya sedemikian rupa sehingga saya tidak bisa mengeluarkan kata-kata,” demikian pengakuan yang diungkapkan Amber Heard saat menghadiri sidang perceraian beberapa waktu lalu.

Amber juga membantah soal tudingan bahwa dia telah melakukan prank dengan meletakkan kotoran di atas kasur. Sebelumnya, Johnny memang mengatakan bahwa prank itu adalah awal mulai dirinya mulai kehilangan simpati pada Amber.

“Itu benar-benar menjijikan. Saya tidak bisa memahami apa yang dilakukan orang dewasa seperti itu,” ungkap Amber Heard pada Rabu (22/7), membantah tuduhan Johnny Depp yang diarahkan kepadanya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat