6 Tahun Menikah, Kim Kardashian dan Kanye West Rencanakan Perceraian?

Beepdo.com – Rumah tangga Kim Kardashian dan Kanye West belakangan ini sedang jadi sorotan. Beredar kabar bahwa pasangan yang telah dikaruniai empat anak ini sedang merencanakan untuk bercerai. Apa yang sebenarnya terjadi?

Sepertinya semua bermula dari statement Kanye tentang rencana menggugurkan anak pertamanya, North West, di masa lalu. Menurut Kim, kata-kata ini sangat tidak pantas untuk diucapkan seorang ayah, dan tentunya sangat menyakiti hati sang anak.

Tak hanya sampai di situ, Kanye juga sempat mengunggah postingan terkait rencananya untuk bercerai dengan Kim. Unggahan yang beredar lewat Twitter itu kini sudah dihapus, namun sudah terlanjur dibaca dan disebarkan netizen ke seluruh penjuru dunia.

Kim Kardashian dan keluarga (Instagram)

“Aku sudah berencana cerai sejak Kim menemui Meek di Warldolf untuk reformasi penjara,” kurang lebih demikian terjemahan kata-kata yang ditulis Kanye pada akun Twitter.

Sementara itu, pihak Kim kabarnya juga sudah mulai menemui pengacara untuk membicarakan perceraian dengan Kanye. Sumber yang beredar menyebutkan bahwa selama ini dia berusaha mempertahankan rumah tangga dengan Kanye hanya demi anak-anaknya.

Kim Kardashian dan Kanye West (dailymail.co.uk)

“Kim sudah menemui pengacara untuk mengeksplorasi dan berbicara tentang perceraian,” ungkap salah satu sumber, sebagaimana dilansir dari laman Us Weekly.

Kanye West sendiri diketahui sedang berusaha mencalonkan diri sebagai Presiden AS. Namun sementara itu, Kim Kardashian justru menyebut bahwa suaminya itu menderita bipolar sehingga kerap menunjukkan perilaku tidak biasa di depan publik.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat