Video: Camelia Malik Rindu Bernyanyi, Ini yang Akan Dilakukannya

Beepdo.comCamelia Malik dalam wawancara di Jakarta pada Rabu (22/7) mengatakan bahwa dirinya memang sudah lama tidak bernyanyi. Ia memang sesekali bernyanyi untuk sekedar melepas rindu di rumah.

“Saya udah lama pengen, saya selalu melakukan seni yang saya jalani pengennya total,” ujar Camelia Malik.

Camelia Malik (instagram)

Alasan Camelia belum juga mewujudkan keinginannya adalah menunggu semua persiapan sempurna. Pasalnya ia tak ingin setengah-setengah dalam berkarya.

“Jadi kalau saya belum dapat lagu yang bagus, cocok dengan saya, dengan usia saya juga, ya saya diam aja dulu,” imbuh Camelia Malik.

“Diam bukan berarti nggak mengamati, saya mengamati rekan seprofesi tampil. Saya tetap cinta seni, dan sering bersenandung di rumah,” ia kembali menjelaskan.

Camelia Malik (instagram)

Dalam kesempatan yang sama, ia pun mengungkapkan jika ada seseorang yang berniat untuk mewujudkan keinginannya kembali bernyanyi. Malahan orang tersebut juga bersedia membantu untuk mewujudkan konser bagi Camelia.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat, ada seseorang yang akan memberikan konsep kepada saya dari memberikan lagu hingga membuat konser saya sendiri,” pungkas Camelia Malik.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat