Sekalipun Berniat Pisah, Barbie Kumalasari Masih Sayang dan Tetap Bantu Galih Ginanjar

Beepdo.com – Hubungan Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar dikabarkan berada di ujung tanduk. Namun Barbie terlihat damping pengacara Galih untuk datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (23/7) untuk mengajukan kasasi terkait penolakan banding vonis Galih.

“Kalau pisah tapi khan bukan akhir dari segalanya. Pisah khan aku tetap baik dan aku tetap urusin Galih,” ujar Barbie Kumalasari di hadapan awak media.

Denny Lubis dan Barbie Kumalasari (Beepdo.com)

Sekalipun nantinya berpisah, Barbie akan tetap membantu Galih. Apalagi menurutnya, pihak keluarga Galih sudah mempercayakannya untuk mengurusi persoalan hukum Galih.

“Biar gimana sapa lagi yang ngurusin dia. Dari pihak keluarga khan sudah nyerahkan kepada aku juga, jadi kita tetap membantu lah,” imbuh Barbie.

Dalam kesempatan yang sama, Barbie juga memberi kesan menutup peluang untuk bisa rujuk dengan Galih. Meski demikian, diakuinya jika ia tetap sayang dan menjaga hubungan baik.

“Kalau sayang nggak harus memiliki, tetap sayang tetap baik, tetap kompak. Cuma untuk bersatunya lagi agak sulit, visi misinya sudah beda. Aku juga nggak mau dia tertekan,” Barbie kembali menjelaskan.

Terkait keputusan Barbie Kumalasari ini, ia sendiri belum sempat menyampaikan secara langsung kepada Galih Ginanjar. “Kalau ke Galih belum ada, karena sampai saat ini masih belum bisa jenguk Galih,” pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat