Video: Barbie Kumalasari Terkejut Dengar Kabar Rey Utami dan Pablo Benua Akan Bercerai

Beepdo.comBarbie Kumalasari dalam wawancara di Jakarta Selatan pada Kamis (23/7), mengaku terejut saat pertama kali dengar kabar Rey Utami dan Pablo Benua akan bercerai. Menurutnya selama ini Rey dan Pablo adalah pasangan yang serasi.

Seperti diketahui, Barbie Kumalasari juga memutuskan untuk bercerai dengan Galih Ginanjar belum lama ini, karena itu Barbie tidak menyangka apa yang ia alami terjadi juga dengan Pablo dan Rey.

Barbie Kumalasari (Beepdo.com)

“Kaya aku ni, aku berpisah bukan karena orang ketiga ya, tapi karena aku punya visi dan misi yang berbeda gituloh,” tutur Barbie.

Jika itu benar terjadi, Barbie berharap Pablo dan Rey masih berkomunikasi baik, dan Pablo tidak melupakan peranya sebagai seorang ayah.

Barbie Kumalasari (instagram)

“Kalau itu memang adalah pilihan terakhir ya semoga tetap hubungannya baik ya, apalagi kan mereka punya anak gitu. Semoga Pablo tetap bertanggung jawab terhadap Rey Utaminya, Rey Utami juga bisa kembali beraktivitas lagi,” ujar Barbie Kumalasari.

Pablo Benua dan Rey Utami ditahan karena terlibat kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Fairuz A Rafiq , tidak hanya pasangan suami istri itu namun kasus ini juga menyeret suami dari Barbie Kumalasari, Galih Ginanjar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat