Video: Barbie Kumalasari Dapat Kiriman Bunga dari Seseorang, Benarkah Jennifer Supit Istri Ajun Perwira?

Beepdo.comBarbie Kumalasari mengaku mendapatkan kiriman bunga dari seseorang. Dalam wawancara dengan awak media pada Kamis (23/7), Barbie sempat terkejut dengan kiriman tersebut.

Barbie merasa malu karena saat itu ia sedang berada di hotel untuk mengurus pekerjaan, sehingga banyak orang yang menyaksikan, ia tidak menyangka mengapa karangan bunga itu bisa dikirim di waktu yang tidak tepat.

Barbie Kumalasari (Beepdo.com)

“Ini kan jadi heboh di hotel, gue jadi malu muka gue ditaro di mana,” ujar Barbie.

Barbie merasa geram dengan tulisan yang ada di karangan bunga tersebut, setelah ia selidiki akhirnya ia tahu siapa pengirimnya. Diduga yang mengirim karangan bunga itu Jennifer Supit istri dari Ajun Perwira.

“Jadi aku dikirimin karangan bunga gede banget, setelah aku telusuri ternyata itu karangannya dari dia,” tutur Barbie.

Barbie Kumalasari (Beepdo.com)

Sebelumnya, Barbie Kumalasari memang terlibat perseteruan dengan Jennifer Sumpit, tidak lama setelah itu Barbie justru mendapatkan kejutan sebuat karangan bunga yang membuatnya terkejut.

“Dalam hati aku udahlah gue gak mau bales lagi udah, ternyata yaudah dia makin ngoceh-ngoceh dia nyindirinya tambah parah. Sampailah kemarin ada orang kan dateng kupikir ada apa, tiba-tiba bawa karangan bunga,” ujar Barbie Kumalasari.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat