Via Vallen Harap Lagu Duetnya dengan Rhoma Irama Bisa Tampilkan Nuansa Berbeda

Beepdo.com – Memang tidak mudah menyanyikan lagu recycle yang sukses di eranya. Hal tersebut disadari Via Vallen ketika berduet dengan Rhoma Irama menyanyikan kembali lagu yang pernah sukses di masanya.

Lagu Cuma Kamu awalnya dinyanyikan oleh duet Rhoma Irama dengan Rita Sugiarto. Saat dengan Via, Rhoma menyebut lagu ini akan hadir dengan nuansa yang berbeda.

Via Vallen (kompas.com)

“Karakter vokal terdahulu dengan Via memang beda. Barangkali di situ perbedaannya dari karakter vokalnya, tekniknya,” ucap Rhoma Irama di hadapan wartawan.

Lagu versi baru ini bukan bermaksut untuk melampaui kesuksesan di masa lalu. Daur ulang lagu ini lebih kepada mengenalkan kepada anak-anak milenial.

“Dengan versi yang baru ini, harapan kita anak-anak milenial yang belum tahu lagu ini jadi mengenal lagu ini,” ujar Via Vallen.

Nantinya lagu remake duet Via Vallen dan Rhoma Irama akan rilis di youtube. “Selamat mendengarkan, akan segera rilis video klip Cuma Kamu di Youtube. Mudah-mudahan versi baru ini bisa disukai dan diterima,” pungkas Via.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat