Angel Lelga Laporkan Orang Dekat Vicky Prasetyo, Terkait Peristiwa Penggerebekan di Rumahnya

Beepdo.com – Kamis (23/7), Angel Lelga didampingi kuasa hukumnya resmi melaporkan orang dekat Vicky Prasetyo di Polda Metro Jaya. Angel melaporkan karena diduga melakukan tindakan melawan hukum saat penggerebekan di rumahnya.

“Ada satu peristiwa terdakwa dan kawan-kawan itu memasuki rumah lalu dishoot oleh media, masuk ke dalam kamar dan ada klien kami dengan Fiki Alman,” ujar kuasa hukum Angel, Rudi Kabunang.

Angel Lelga (Beepdo.com)

“Karena mereka masuk ke pekarangan itu dengan cara merusak pintu. Masuk ke dalam kamar, ada satu peristiwa yang dipotong,” imbuh Rudi.

Di kesempatan yang sama, Angel Lelga juga ikut berkomentar tentang laporan yang dibuatnya. Menurutnya, hal ini ia lakukan untuk memberi efek jera kepada terlapor secara hukum.

“Saya udah nggak mau pusingkan itu, saya nggak mau terlalu dibawa ke mana-mana. Saya fokus memberikan efek jera kepada mereka menyelesaikan secara hukum,” ungkap Angel.

Kejadian ini dianggap bisa dijadikan pembelajaran bagi semua. Menurut Rudi, kuasa hukum Angel Lelga, saat menuntut hak jangan sampai melanggar hukum. “Di dalam kita menuntut hak itu boleh-boleh saja. Tetapi tidak dengan cara yang melawan hukum,” pungkas Rudi terkait kasus penggerebekan dilakukan Vicky Prasetyo.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat