Rekomendasi Hijab Instan yang Bikin Stylish Saat Momen Idul Adha

Beepdo.com, Jakarta Idul Adha hanya tinggal menghitung hari, sama seperti Idul Fitri lalu, momen Idul Adha kali ini pastinya juga berbeda lantaran masyarakat Indonesia dan juga masyarakat dunia tengah menghadapi situasi sulit lantaran adanya pandemi virus Corona, Covid-19 yang belum ditemukan vaksinya hingga saat ini.

Tapi, kamu yang tidak ingin kehilangan momen Idul Adha setiap tahunnya dan mau tetap mempersiapkan Idul Adha dengan matang plus bersilaturahmi ke rumah orangtua tercinta, jangan lupa untuk membeli hijab instan. Banyak hijab instan yang bisa kamu pilih beberapa rekomendasinya ada di bawah ini.

1. Mirip Rambut Tergerai

Warna lilac membuat kerudung pashmina instan ini terlihat begitu kalem, pas buat kamu yang suka berpenampilan simple. Apalagi kerudungnya memang sudah cantik, kamu nggak perlu repot masang peniti juga lho.

Langsung beli hijabnya di sini ya.

2. Pashmina Tali

Bahannya halus, plus ada penambahan tali yang membuat kamu semakin mudah ketika menggunakannya. Tali kiri dan kanan tinggal diikat di bagian tengah atau bawah dagu, jadi deh hijab instannya.

Beli hijab pashmina tali instan di sini.

3. Pashmina Panjang

Hijab instan ini menggunakan bahan bubblepop sehingga lembut dan tidak licin saat digunakan. Model pashiminanya terlihat bertumpuk, tapi kamu tidak memerlukan penitik lagi lantaran modelnya memang sudah oke dari sana lho.

Pashmina instan sala bisa kamu dapatkan di sini.

4. Hijab Segitiga

Kamu yang suka mengenakan hijab segitiga, maka bisa langsung saja membeli jilbab instan segitiga polos ini. Bahannya tidak menerawang dan juga tidak berubah warna saat dicui. Tersedia banyak pilihan warna mulai dari dusty, marun, ungu muda dan hitam.

Hijab instan segitiga terbaru di sini lagi ada diskon.

5. Cocok untuk Penyuka Syar’i

Untuk kamu yang suk amengenakan hijab syar’I, maka bisa menggunakan khimar syari cadar atau jilbab cadar yang satu ini. Hijabnya berbahan diamond yang lembut, tidak menerawang, jatuh saat dipakai, tidak mudah kusut dan tidak luntur saat dicuci.

Berbagai pilihan hijab syar’i bisa kamu lihat di sini.

Beberapa rekomendasi hijab instan di atas semoga semakin memudahkan kamu untuk mempersiapkan Idul Adha. Pilih hijab yang kamu suka dan jangan lupa untuk di mix and match dengan warna pakaian yang pas.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat