5 Bahan Alami yang Ampuh Melangsingkan Tubuh

Beepdo.com, Jakarta Masalah berat badan sepertinya menjadi masalah yang tidak hanya dihadapi oleh kaum perempuan, tetapi juga laki-laki. Setiap orang yang ingin memiliki bentuk tubuh ideal alias langsing tentunya sudah mencoba berbagai cara supaya keinginannya berhasil, namun ada yang gagal ada pula yang berhasil.

Selain harus konsisten dan disiplin dalam menjaga tubuh, kamu juga nggak ada salahnya untuk mengonsumsi bahan-bahan alami yang diketahui ampuh untuk melangsingkan tubuh. Buat kamu yang seringkali gagal melaksanakan program diet, simak nih, beberapa bahan alami yang bisa dimanfaatkan untuk menurunkan berat badan.

1. Daun Jati Cina

Masih lumayan asing sama bahan alami yang satu ini? Sebagai informasi, Daun Jati Cina sudah sangat popular sejak abad ke-9 lho. Sejak dulu Daun Jati Cina digunakan sebagai obat pencahar tradisional. Sekarang Daun Jati Cina juga bisa digunakan sebagai bahan alternatif untuk mengecilkan perut dan melangsingkan tubuh.

Silahkan beli Daun Jati Cinanya di sini.

2. Teh Hijau

Banyak yang bisa kamu dapatkan dari mengonsumsi teh hijau, dianataranya adalah menstabilkan gula darah, menjaga kesehatan jantung dan mempercepat pemulihan luka. The hijau yang dikonsumsi dua sampai enak kali sehari dengan takaran yang tepat dapat membantu untuk menurunkan berat badan.

Teh hijau yang berkualitas bisa kamu beli di sini.

3. Minyak Kelap

Kandungan zat MCFA dalam minyak kelapa bisa menjadi obat penurun berat badan yang efektif. Caranya adalah dengan meminum satu sendok makan minyak kelapa murni 2-3 kali sehari. Minyak kelapa ini juga bisa digunakan sebagai bahan tambahan ketika makan salad.

Tertarik untuk mencoba? Beli minyak kelapanya di sini.

4. Green Coffee

Kopi hitam tidak membuatmu langsing, kamu yang ingin menurunkan berat badan bisa minum green coffee.  Asam klorogenat dalam kopi dapat mengurangi penyerapan karbohidrat. Jadi, kopi hijau sangat bagus untuk membantu menurunkan berat badan.

Jangan ragu buat beli green coffenya di sini.

5. Lemon

Buah lemon yang asam ternyata juga bisa membantu kamu untuk menurunkan berat badan nih. Vitamin C yang terkandung dalam lemon bisa membanu dalam oksidasi lemak. Supaya lebih efektif kamu bisa mengonsumsi air perasan lemon dengan ditambahkan madu.

Ada sari lemon yang bisa kamu beli di sini.

Jadi buat kamu yang kini tengah berusaha menurunkan berat badan nggak ada salahnya untuk mencoba mengonsumsi ramuan alami yang diketahui ampuh melangsingkan tubuh.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat