Diduga Nge-Fly di Acara TV, Catherine Wilson Ternyata Memang Menahan Sakit

Beepdo.com – Terkait penangkapan Catherine Wilson beberapa waktu lalu, sebuah video pun kemudian beredar dan menunjukkan perilaku tak biasa sang artis di depan kamera. Saat hadir sebagai bintang tamu di acara Sule, Keket terlihat gelisah dan tak bisa diam.

Netizen pun menyimpulkan bahwa saat itu Catherine Wilson kemungkinan dalam kondisi sedang nge-fly alias sakaw. Namun pada akhirnya, sang manajer pun memberikan keterangan terkait apa yang sebenarnya dirasakan Keket saat itu.

Bukan sedang dalam pengaruh obat terlarang, saat itu Keket disebut sedang tidak enak badan. Selama acara, dia memang menahan sakit sehingga tubuhnya tampak gelisah dan tak bisa diam. Sang manajer mengaku sempat diberi tahu Catherine terkait kondisi kesehatannya.

“Saya tahu itu saat di Net TV, cuma saya enggak berada di tempat karena lagi ada kerjaan juga. Yang saya tahu H-1 dia teleponan sama saya untuk bilang lagi enggak enak badan,” ungkap Reindhy, manajer Keket, dilansir dari Kompas pada Kamis (23/7).

“Iya katanya ‘enggak enak badan Ren’. Mungkin, bisa jadi kan dia nutupin dia sakit juga kan, dia pusing kayak gitu,” lanjutnya.

Namun perilaku tak biasa Catherine Wilson itu tak hanya sekali ditunjukkan. Saat rilis penangkapan beberapa waktu lalu, dia juga sempat memberikan pernyataan kepada publik dengan gerak tubuh tampak gelisah dan tak bisa diam.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat