Foto-Foto Mesra Nikita Willy dan Indra Priawan, Sempat Diduga Sudah Menikah

Beepdo.com – Setelah proses lamaran beberapa waktu, Nikita Willy dan Indra Priawan saat ini sedang mempersiapkan pernikahan. Namun Kamis (23/7) kemarin, sempat beredar kabar bahwa pasangan ini diam-diam sudah resmi melepas masa lajang.

Kabar itu memang bukan muncul tanpa alasan. Seorang desainer bernama Arnold Putra mengunggah postingan keduanya saat sedang berpose mesra. Selain itu, pada kolom caption, dia juga mengucapkan kata-kata selamat menikah untuk Nikita dan Indra.

“Happy Wedding @nikitawillyofficial94 @indpriw,” demikian caption yang ditulisnya.

Nikita Willy dan Indra Priawan (Instagram)

Kata-kata itu kemudian membuat netizen langsung menyimpulkan bahwa keduanya mungkin sudah menikah. Namun saat dikonfirmasi pada pihak Nikita, ternyata hal itu sama sekali tidak benar. Ibu Nikita, Yora, mengungkapkan bahwa keduanya baru akan menikah bulan Oktober nanti.

“Salah demi Allah salah. Nanti juga tahu, menikahnya bulan Oktober. Nanti juga tahu,” ungkap Yora memberikan penjelasan.

Nikita Willy dan Indra Priawan (Instagram)

Faktanya, walau Indra Priawan telah melamar Nikita Willy beberapa waktu lalu, keduanya belum bisa dikatakan bertunangan. Pasalnya, keluarga baru akan menggelar acara lamaran resmi pada akhir Juli 2020 nanti.

“Bukan lamaran, (kemarin) Nikita dikasih cincin sama Indra. Lamaran di Juli akhir, pasti semua orangtua akan menasehati anaknya,” ungkap Yora, terkait kabar terkini hubungan anaknya, Nikita Willy dan Indra Priawan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat