Diduga Sakaw, Manajer Ungkap Alasan Catherine Wilson Terlihat Gelisah

Beepdo.com – Video Catherine Wilson diduga nge-fly alias sakaw belakangan heboh di dunia maya. Rekaman itu diambil saat wanita yang akrab disapa Keket itu hadir sebagai bintang tamu di acara Ini Talkshow yang dibawakan Sule dan Andre Taulany.

Video itu sendiri direkam sekitar sembilan bulan yang lalu dan menunjukkan perilaku Catherine Wilson yang terus gelisah di atas kursinya. Matanya terlihat kurang fokus dan sesekali dia tampak menjulurkan lidah dengan cara tidak biasa.

Terkait hal ini, sang manajer pun angkat bicara. Saat dihubungi pada Kams (23/7), Reindhy mengungkapkan bahwa saat itu Keket memang orang yang tidak bisa diam saat sedang berbicara. Ditambah lagi saat itu dia sedang dalam kondisi sakit.

“Dia tuh tipe orang yang kalau ngobrol nggak bisa diam. Jadi ya saya nggak tahu ya kalau dia gimana gimana. Emang gelagat maksudnya gesturnya ya, emang nggak bisa diem. Ceria suka senyum,” ungkap Reindhy, sebagaimana dilansir dari Dream.

Reindhy bahkan menjelaskan bahwa setelah acara itu Keket sempat masuk rumah sakit. Dia memaksakan diri untuk tampil di TV sehingga berakibat pada menurunnya kondisi kesehatan.

“Berusaha tampil tapi nahan sakit, emang waktu itu dia bilang lagi sakit. Sempat masuk rumah sakit. Setelah itu sempat masuk rumah sakit,” ungkap sang manajer terkait perilaku Catherine Wilson yang diduga nge-fly alias sakaw di acara Sule dan Andre Taulany.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat