Biodata Lesti Kejora, Datang ke Pernikahan Rizky D’Academy dan Disebut Penjaga Jodoh Orang

Beepdo.com, Jakarta Video singkat Lesti Kejora yang datang ke pernikahan Rizky D’Academy kini menjadi viral di dunia maya. Bahkan ada banyak meme yang berseliweran di dunia maya soal kejadian mengharukan yang satu ini. Rasanya semuanya pasti tahu kalau Lesti dan Rizki sempat berpacaran lama.

Sebelum Rizki akhirnya menikah dengan wanita lain, Lesti menjalin hubungan pacarana dengan Rizki selama empat tahun. Namun, takdir memang berkata lain hingga akhirnya hubungan merekaharus putus, namun keduanya tetap menjalin hubungan pertemanan. “Selamat berbahagia a @da2_rizki123 dan neg Nadia,” tulis Lestyidalam unggahannya di Instagram.

 

“Menjaga jodoh orang” itulah yang kini sering diungkapkan oleh netizen atas apa yang kini tengah dialami oleh Lesti. Soal kisah cintanya yang kandas dengan Lesti, Rizki pun sempat menjelaskan,”Memang sudah garisnya tidak bisa bersatu mau diapain lagi.” Rizky D’Academy sendiri menjalani hubungan taaruf dengan wanita yang ia nikahi, Nadya Mustika Rahayu.

Lestyani Andryani atau yang lebih dikenal dengan nama Lesti Kejora atau Lesti Dangdung Academy mulai dikenal ketika ia mengikuti ajang pencarian bakat D’Academy musim pertama. Pada ajang tersebut, Lesty pun keluar sebagai juara. Sejakacara yang ditayangkan di Indosiar pada 2014 itu hingga kini Lesty masih eksis di dunia hiburan Tanah Air.

Usai menjadi juara, Lesti pun mengeluarkan debut singlenya yang berjudul Kejora. Ya, dari situlah kini Lesti juga dikenal dengan nama Lesti Kejora. Karier Lestyitak hanya berhenti sampai di situ, hingga akhirnya ia dikontrak oleh label rekaman Trinity Optima dan management Stream Entertainment.

Lesti dalam balutan hijab (Instagram)

 

Pada 2017, Lesti menorehkan prestasi di industri music dangdut Indonesia, ia mendapatkan penghargaan dari Anugerah Musik Indonesia sebagai Artis Solo Pria/Wanita Dangdut Terbaik. Sukses di dunia tarik suara, Lesti pun melebarkan saya ke dunia akting dengan bermain dalam sejumlah film televisi dan juga miniseries.

Filmografi:

  • Kejora (2014)
  • Merpati Tak Pernah Galau (2014)
  • Kejora 2: Mencari Bintang (2015)
  • Anak Tukang Sapu Jadi Dokter (2015)
  • Munajat Cinta Sang Gadis Desa (2015)
  • Kuch Kuch Dangdut (2015)
  • Ada Apa dengan D? (2015)
  • Kekuatan Doa Seorang Biduan (2016)

Itulah perjalanan karier serta kisah cinta Lesti Kejora dan Rizky yang harus Kandan. Semoga Lesty segera mendapatkan pengganti dan juga kariernya semakin sukses ya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat