Rhoma Irama dan Camelia Malik Punya Obsesi yang Belum Tercapai, Apakah Itu?

Beepdo.com – Puluhan tahun berkarier sebagai penyanyi dan pemain film, membuat Rhoma Irama dan Camelia Malik selalu menjaga konsistensi. Dalam wawancara pada (22/7), Rhoma dan Camelia ternyata memiliki keinginan yang tercapai.

Menurut Rhoma, ia dan Camelia Malik di usia yang sekarang butuh membuat sesuatu yang positif dan juga menghubur. Dengan begitu, karya yang dihasilkan bisa menjadi amal jariyah nantinya.

Camelia Malik (instagram)

“Bagaimana di usia ini membuat legacy sehingga bisa menjadi amal jariyah. Apa yang bisa kita buat yang bisa memberikan peninggalan yang konkrit dan positif,” ungkap Rhoma yang saat itu didampingi Camelia Malik.

Sementara Camelia Malik sendiri memang sudah berniat untuk kembali ke dunia hiburan setelah sebelumnya sempat vakum. “Kalau saya kemaren sempat stop lama, emang kemauan hati,” ujar Camelia Malik.

Senada dengan yang disampaikan Rhoma, Camelia Malik juga tak ingin sekadar menjadikan dunia seni sebagai sekadar pekerjaan. Ia juga ingin membuat karya yang bisa memberikan nilai positif.

“Sekarang tampil lagi, cukup banyak menurut saya. Sinetron dan FTV, saya ingin ada di satu tempat dan membuat sesuatu,” pungkas Camelia Malik mengamini ucapan Rhoma Irama.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat