Sebelum Jadi Vokalis, Ario Setiawan Idolakan Lyla Sejak Lama

Beepdo.comArio Setiawan, vokalis Lyla yang baru mengatakan dirinya sudah lama mengikuti perkembangan musik Lyla, saat masih jadi memiliki vokalis, Naga. Hal itu diungkapkan pada Senin (20/7) di Jakarta.

“Kalau ku penggemar Lyla sejak SMP. Kelas 3 SMP itu memang penikmat karya-karya Lyla. Lagunya Lyla sering diputar di FTV, sering banget muncul di TV,” ujar Ario di hadapan wartawan.

Ario Setiawan (instagram)

Karena alasan di atas, Ario merasa ketika diajak bergabung dengan Lyla sebagai suatu anugerah. Ia juga sudah mencurahkan semua yang ia miliki untuk Lyla.

“Kedatangan Lyla itu seperti doa yang dikabulkan oleh Tuhan. Semua yang aku punya sudah aku curahkan ke Lyla sekarang. Semua yang aku punya, entah itu materi suara, kebutuhan jiwa raga,” imbuh Ario.

Bergabung dengan Lyla dirasakan Ario sebagai mengenang memori di masa lalu. Pasalnya ia sering membawakan lagu Lyla sewaktu masih ngeband bareng dengan teman-temannya.

“Kalau di sekolah ngeband bareng teman-teman itu sering main lagu Lyla. Jadi ini benar suatu pencapaian yang diberi Tuhan kesempatan,” pungkas Ario Setiawan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat