Feby Febiola Idap Kanker Ovarium, Kini Gunduli Habis Rambutnya

Beepdo.com – Sempat dikira hanya mengidap kista, akhirnya Feby Febiola mengungkapkan bahwa saat ini dirinya tengah mengidap kanker ovarium. Kini, dia pun melakukan keputusan mencengangkan dengan menggunduli habis rambutnya.

Hal itu terkuak lewat postingan yang diunggahnya lewat InstaStory. Dia mengunggah momen ketika sang suami, Franky Sihombing, sedang mencukur habis rambutnya. Kini, tak ada lagi sehelai rambut pun yang terlihat di kepala Feby.

Franky pun terlihat melakukan hal sama. Jika sebelumnya dia mereka menyisakan sedikit rambut, kini keduanya sama-sama tampil dengan kepala plontos. Franky sendiri melakukannya demi memberikan dukungan kepada istrinya yang sedang berjuang melawan kanker.

Meski sedang menghadapi penyakit yang sangat ganas, namun Feby tampak berusaha menjalaninya dengan lapang dada. Pada foto-foto yang diunggahnya lewat media sosial, dia selalu menunjukkan wajah tersenyum sembari menebar kata-kata positif.

Feby diketahui sakit setelah mengunggah postingan yang menunjukkan rambut nyaris botak. Dia juga mengungkapkan harus menjalani enam kali kemoterapi sehingga membuat rambutnya jadi rontok. Hingga pada akhirnya dia mengakui telah mengidap kanker ovarium stadium 1C.

Beberapa bulan lalu, Feby Febiola juga sempat menjalani operasi pengangkatan kista. Namun saat itu dia belum mengetahui bahwa tumor yang ada di dalam tubuhnya perlahan sedang menjelma menjadi kanker. Dia pun mendapat dukungan dan doa dari netizen.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat