Barbie Kumalasari Sabar, Tak Mau Balas Kirim Bunga kepada Orang yang Diduga Jennifer Supit

Beepdo.comBarbie Kumalasari sepertinya berusaha sabar dan tak mau membalas mengirim bunga kepada orang yang diduga Jennifer Supit. Dalam wawancara di Jakarta pada (23/7), Barbie mengaku dapat kiriman bunga dari seseorang yang diduga Jennifer.

“Kita lihat aja ya, kalau ke depannya keterlaluan boleh juga sih gua laporin UU ITE aja ya. Tapi untuk saat ini, gua masih punya perasaan, yang apa-apa langsung hukum,” ujar Barbie kepada wartawan.

Barbie Kumalasari (Beepdo.com)

“Aku sih cool aja, coba lihat aja dulu sampai gimana. Tapi yang jelas menurut gua kenapa sih. Kalau ngefans ama gua ngomong aja, karena khan gua nggak pernah nyenggol-nyenggol dia,” imbuhnya.

Barbie sendiri sempat punya keinginan untuk mendatangi langsung rumah yang mengiriminya bunga. Namun niatan tersebut akhirnya ia urungkan.

“Aku khan nggak pernah tau dia, rumahnya di mana, bagaimana. Kalau pengen ketemu ya pengen ya. Mendingan ngomong aja face to face,” Barbie kembali menjelaskan.

Meski tidak mengetahui secara jelas maksut dan tujuannya, Barbie mengira si pengirim bunga sebagaimana netizen Indonesia pada umumnya.

“Kalau orang Indonesia khan siapa yang lagi ramai ngatain, ikutan, apalagi netizen. Memang dari dulu gua selalu jadi viral, tapi bukan gua yang bikin, tapi orang-orang aja senangnya,” pungkas Barbie Kumalasari.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat