Seminggu Dipenjara, Catherine Wilson Belum Dijenguk Rekan Artis

Beepdo.com – Sudah seminggu lamanya Catherine Wilson mendekam di penjara terkait kasus narkoba yang menjerat. Namun selama itu pula, wanita yang akrab disapa Keket itu diketahui tak pernah dibesuk oleh rekan-rekan sesama artis. Padahal, selama ini dia dikenal sangat mudah bergaul.

Hal itu diungkap oleh kuasa hukum Catherine, Verna Wahono. Hingga saat ini, kebanyakan yang menjenguk Keket adalah kalangan keluarga. Belum ada rekan sesama artis yang datang untuk melihat langsung kondisinya di penjara.

“Kebanyakan keluarganya aja sih. Kalau untuk public figur belum ada sih yang datang jenguk Catherine Wilson,” ungkap Verna Wahono, sebagaimana dilansir dari Detik.

CW diduga Catherine Wilson Ungkapkan Rasa Sesal (Beepdo.com)

Meski demikian, menurut kuasa hukum, justru hal itulah yang diinginkan oleh Keket. Dia hanya ingin dijenguk oleh orang-orang terdekat saja. Dia justru merasa tidak nyaman jika banyak orang berbondong-bondong datang melihatnya.

“Dia justru maunya cukup orang-orang terdekat saja yang ketemu dan memang cukup sahabat dan orang tua aja atau kakaknya,” lanjut kuasa hukum. “Dia nggak mau terlalu banyak orang datang,” imbuh Verna.

Verna Wahono juga mengungkapkan bahwa Catherine Wilson menginginkan agar proses hukum dilaluinya secara adil. “Dia maunya jalani prosesnya sesuai dengan prosedur, jadi nggak ada namanya kesenjangan atau apa gitu,” katanya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat