Jessica Iskandar dan Richard Kyle Dikabarkan Putus, Edric Tjandra Beri Saran Ini

Beepdo.comJessica Iskandar dan Richard Kyle dikabarkan putus. Edric Tjandra pada Jumat (24/7) di Jakarta Selatan, mengatakan bahwa dia menyerahkan semua keputusan kepada Jessica dan Richard. Ia pun memberikan saran bagi keduanya.

“Keputusan masing-masing, jadi aku nggak bisa komen. Itu pilihan dari Jedar, kita harus hormati,” ujar Edric di hadapan wartawan.

Edric Tjandra (Beepdo.com)

Meski begitu, Edric memberikan kesan jika pernikahan memang harus atas dasar kecocokan antara pasangan. Jika tidak lebih baik memang tidak terjadi sebuah pernikahan.

“Kalau menurut aku pribadi, kecocokan dalam pernikahan itu harus dari awal. Jadi kalau memang nggak cocok mendingan nggak sama sekali,” Edric menjelaskan.

“Jangan sampai sudah nikah malah jadi boomerang ke belakangnya. Mendingan dari awal udah ditentuin, kalau tidak cocok jangan dipaksain,” imbuhnya.

Secara pribadi, Edric Tjandra mengaku tidak kenal dengan Richard Kyle. Namun ketika ditanya sosok Jessica Iskandar, Edric menganggapnya sebagai sosok yang periang. “Saya nggak kenal dengan Richard, jadi nggak tau orangnya seperti apa. Kalau Jedar saya tau orangnya heboh dan seru,” pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat