Video: Dokter yang Merawat Rency Milano Akhirnya Bicara, Apa yang Terjadi?

Beepdo.com – Kondisi Rency Milano sempat mengejutkan pihak keluarga. Beruntung, Rency langsung ditangani tim dokter untuk mengatasi masalahnya.

Kepada wartawan, dr Teguh Tanuwidjaja, Jumat (24/7) di kawasan Jakarta Selatan menceritakan, apa yang dialami Rency Milano masih harus diperiksa lebih dalam lagi.

Rency Milano sakit

“Ditanggulangi dengan cara benda asingnya itu dikeluarkan, benda asing yang semua disebut Filler itu dikeluarkan dan kami duga bahwa ini adalah cilikon cari,” ujar dr. Teguh Tanuwidjaja, MBiomed (AAM).

Bersyukur benda asing yang diduga cilikon tersebut sudah berhasil dikeluarkan dari tubuh Rency, sehingga saat ini kakak dari Elma Theana itu sudah mulai membaik.

“Dengan telah dikeluarkan benda asingnya ini, kemudian diberikan anti biotik dan anti inflamasi itu kemudian juga mereda dan sekarang sudah cukup stabil keadaanya,” sambungnya.

Apa yang sedang dialami oleh Rency menjadi suatu pelajaran untuk banyak orang, khususnya yang ingin memperbaikin bentuk muka atau bagian tubuh lainya.

Elma Theana jelaskan sakit yang dialami Rency Milano

“Sebetulnya filler itu tidak berbahaya, asal dilakukan dengan cara yang benar dan kemudian matrial yang dipakai adalah matrial yang benar,” ujar dr. Teguh Tanuwidjaja, MBiomed (AAM).

Dipemberitaan sebelumnya, Elma Theana menjelaskan kalau kakanya Rency Milano baru saja mengalami malpraktek dari salah satu klinik yang berada di Jakarta.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat