Temukan Bahan Tak Lazim, Dokter Kecantikan ini Bicara Masalah Filler Dagu Rency Milano Yang Bermasalah

Beepdo.com – Dokter yang menangani kondisi Rency Milano ungkapkan kepada wartawan, Jumat (24/7) di Jakarta, tentang material yang berhasil dikeluarkan dari bagian tubuh Rency. Saat ini Rency menjalani proses recovery untuk bisa kembali seperti sedia kala.

“Saat ini Bu Rency, 80-90 persen sudah recover. Paling beberapa hari lagi sudah pulih,” ujar Dokter Teguh Tanuwidjaja yang menangani Rency.

Rency Milano sakit

Untungnya tindakan medis dilakukan secara cepat sehingga infeksinya tidak sampai menjalar. Infeksinya juga mudah ditanggulangi dan kondisi Rency bisa pulih seperti sedia kala.

“Ditangani di sini prosedurnya 1-1,5 jam. Penanganannya dilakukan oleh tim bedah plastik yang ada di sini. Juga ada dokter anastesi, pembedahan dengan teknik khusus untuk tidak meninggalkan bekas,” imbuh Dokter Teguh.

Dalam kesempatan yang sama Dokter Teguh juga mengingatkan agar tindakan suntik filler ini harus dilakukan oleh dokter yang berkompeten. Dengan begitu, prosedur dan hasilnya juga lebih aman.

“Sebetulnya filler itu aman asalnya menggunakan material yang benar dan dilakukan oleh dokter yang kompeten,” pungkas Dokter Teguh belajar dari pengalaman Rency Milano.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat