Diterpa Banyak Cobaan, El Ibnu Putuskan Pindah Agama Kristen

Beepdo.comEl Ibnu, yang sebelumnya dikenal sebagai vokalis El Kasih, telah menjalani berbagai macam cobaan berat dalam hidupnya. Di tengah berbagai masalah yang menimpa, pria bernama asli Noventino Budi Lesmana ini akhirnya memutuskan masuk agama Kristen.

El Ibnu diketahui telah meninggalkan agama Islam dan masuk Kristen sejak tahun 2016 lalu. Beberapa waktu lalu, dia bahkan sempat mengunggah momen saat dirinya dibaptis. Baginya, pengakuan ini adalah hal yang sangat melegakan.

Bagaimanapun, keputusan itu pastinya menuai pro dan kontra. Hal ini pun terlihat dari berbagai komentar yang muncul pada postingannya. Hal itu sudah disadarinya sejak awal, namun hatinya sudah bulat untuk mengikuti keyakinan yang pernah dianut ayahnya.

Jangankan netizen, keluarga El Ibnu pun sempat marah dengan keputusan ini. Sang kakak bahkan sempat mengancam dengan golok. Satu-satunya orang yang bisa menerima hal ini dalam keluarga hanyalah sang ibu. Karenanya dia sangat berterima kasih pada sosok yang telah melahirkannya itu.

“Kakakku ngamuk. Mama no problem (tidak masalah), dia tahu bakal ada anaknya yang ikut Papa,” ungkap El Ibnu, sebagaimana dilansir dari Detik pada Jumat (24/7).

Keputusan untuk pindah agama Kristen diambil oleh El Ibnu  saat dirinya tengah menjalani berbagai cobaan berat dalam hidupnya. Dia menderita stroke parah hingga ditinggalkan oleh sang istri. Selain itu, dia juga sempat tinggal di panti jompo.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat