Beepdo.comLesti Kejora dan Rizky Billar belakangan menjadi perbincangan karena nasib mereka yang sama-sama ditinggal nikah. Sebagaimana diketahui, Lesti adalah mantan kekasih Rizki DA sedangkan Rizky Billar diketahui pernah dekat dengan Dinda Hauw.

Tak hanya nasibnya saja yang mirip, keduanya juga menunjukkan ketegaran yang membuat orang bersimpati. Dengan besar hati, keduanya tetap hadir di pernikahan orang dekatnya masing-masing serta ikut memberikan selamat, lengkap dengan senyuman di wajah.

Lesti rela datang jauh-jauh ke Bandung untuk menghadiri pernikahan Rizki dan Nadia Mustika Rahayu. Walau sempat ada drama Lesti memangis di pelukan ibu Rizki, namun tetap saja netizen memberikan support dan doa untuk sang pedangdut.

Rizky Billar bahkan jauh lebih tegar lagi. Saat menghadiri pernikahan Dinda dan Reynaldi Mbayang, dia tak segan berfoto bersama dan meminta doa agar dirinya juga segera diberikan jodoh. Tak ada raut kesedihan yang terlihat di wajahnya.

Uniknya, dua orang yang fenomenal ini beberapa waktu lalu diundang hadir di acara Tukul One Man Show Indosiar. Saat bertemu di depan kamera, keduanya pun saling memberikan support. Bahkan Rizky juga sempat memegang tangan Lesti.

“Sabar ya,” ungkap Lesti Kejora saat Rizky Billar memberikan tanggapan soal Dinda Hauw. “Disabarin lho sama orang yang harusnya disabarin juga. Sabar ya,” balas Billar sembari memegang tangan mantan kekasih Rizki DA itu. “Saya dipanggil Leslar aja om. Lesty Billar,” kelakarnya.