Dinda Hauw Sempat Curhat kepada Rizky Billar, Sebelum Terima Pinangan Rey Mbayang

Beepdo.com – Sudah lebih dari 2 minggu, Dinda Hauw menikah dengan Rey Mbayang. Ternyata sebelum menikah dan menerima permintaan Rey Mbayang, Dinda Hauw sempat curhat kepada Rizky Billar.

Rizy disebut-sebut pernah menjalin hubungan asmara dengan Dinda. Kala itu hubungan mereka kandas di tengah jalan. Keduanya pun memutuskan untuk bersahabat walaupun sudah tak lagi bersama sebagai pasangan kekasih.

Rizky Billar Berjiwa Besar Foto Bareng Dinda dan Rey (Instagram)

Dilansir dari Instagram Rizky, dia mengatakan bahwa Dinda sempat bercerita alias curhat kepadanya jelang menerima pinangan Rey. Ternyata Rey juga teman dari Rizky yang dikenalnya sejak lama.

Sebagai sahabat, Rizky tak langsung meminta Dinda untuk menerima begitu saja, dia berharap Dinda untuk berpikir matang-matang dan meyakinkan diri sendiri terhadap pilihannya tersebut. Rizky tahu jika Dinda sudah ingin menikah.

Rizky pun menilai sosok Rey sebagai anak yang baik. Dia yakin Rey pria yang bertanggung jawab dan akan bisa membahagiakan Dinda, mantan kekasihnya. Dinda pun memutuskan menerima pinangan Rey.

Akhirnya Dinda Hauw dan Rey Mbayang menikah. Rizky Billar pun hadir ke pernikahan bahkan sempat foto bersama. Entah bagaimana perasaan Rizky Billar melihat sang mantan bersanding dengan pria lain di pelaminan. Kenapa bukan saya yang ada di pelaminan? Mungkinkah Rizky Bilalr mengucap kalimat itu dalam hatinya?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat