Diduga Kuat Meninggal Bunuh Diri, Ini Perkiraan Meninggalnya Yodi Prabowo

Beepdo.com – Editor Metro TV, Yodi Prabowo diduga kuat meninggal karena bunuh diri. Hal ini dijelaskan oleh pihak Kepolisian dalam keterangannya kepada wartawan.

“Kesimpulannya diduga kuat bunuh diri,” demikian keterangan dari pihak Kepolisian, Kombes Tubagus Ade Hidayat dalam jumpa pers dengan wartawan, Sabtu (25/7/2020).

Yodi Prabowo (istimewa)

Dalam keterangan yang diberikan, Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat menjelaskan jika kesimpulan yang ditarik berdasarkan bukti di lapangan. Karena tanda bukti di lapangan menunjukkan jika tidak ada DNA orang lain di pisau selain Yodi.

Masih dari keterangan yang sama, pisau yang digunakan oleh Yodi tersebut dibeli di Ace Hardware. Hal ini berdasarkan pelacakan Kepolisian yang menangkap adegan Yodi membeli pisau di salah satu tenan Ace Hardware.

Menurut penyelidikan, waktu kejadian perkara berkisar antara pukul 00.00 – 02.00 wib dini hari. “Perkiraan kejadian, antara pukul 00.00 hingga jam 02.00 dini hari berdasarkan fakta parkir motor,” ungkap pihak Kepolisian.

Diketahui, Yodi Prabowo ditemukan tewas di pinggir Tol JORRR di Ulujami, Pesanggrahan, Jaksel, pada Jumat (10/7). Sebelumnya ia dinyatakan hilang oleh pihak keluarga sejak Selasa (7/7).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat