Trio Macan Akan Rekaman Lagu Karya Didi Kempot dan Ahmad Dhani

Beepdo.com – Trio Macan generasi ketiga muncul. Kini mereka beranggotakan penyanyi muda, baru, dan energik. Mereka adalah Nanda, Elok, dan Vita. Ketiga juga sudah disiapkan proyek besar nyanyikan lagu Didi Kempot hingga Ahmad Dhani.

Dalam wawancara dengan awak media belum lama ini, owner ProAktif, label rekaman yang memproduseri Trio Macan, Agi Sugianto mengatakan bahwa konsep Trio Macan berbeda dengan Trio Macan sebelumnya.

Karya Didi Kempot Dinyanyikan Kembali oleh Trio Macan (Kenangan.com)

“Trio Macan kali ini dibuat lebih milenial karena usia mereka masih muda. Tapi tidak meninggalkan ciri khas Trio Macan,”cerita Agi.

Agi sendiri puas dengan kualitas yang dimiliki ketiga personel tersebut. “Trio Macan tidak hanya menunjukan punya vokal bagus tapi juga kepribadian, kami sama-sama ingin maju bersama,”tambah Agi.

Agi mengatakan bahwa Trio Macan dalam waktu dekat akan masuk studio untuk rekaman beberapa lagu, karya Didi Kempot. “Judul lagunya Cidro, Ambyar, dan niatnya mau berkolaborasi dengan beliau, tapi dia lebih dulu meninggal dunia,”kata Agi.

Selain Didi Kempot, Trio Macan juga akan menyanyikan karya – karya dari musisi lain seperti Ahmad Dhani dan Radja. Trio Macan baru luncurkan single berjudul Anumu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat