Trio Macan Eksis Lagi, Perkenalkan Tiga Personel Barunya, Ada yang Masih Berusia 17 Tahun

Beepdo.comTrio Macan kembali hadir dalam belantika musik Indonesia. Dalam wawancara di Jakarta pada (24/7) Trio Macan meluncurkan lagu baru berjudul Anumu. Trio Macan pun muncul dengan ketiga personel barunya, yang bernama Nanda, Elok, dan Vira.

“Perkenalkan saya Vira Trio Macan dari Kediri Jawa Timur. Usia paling muda dibanding personel lainnya, 17 tahun,” ujar Vira dalam keterangannya kepada pers.

Trio Macan – Beepdo

Selain Vira, personal lainnya adalah Elok dari Banyuwangi dan juga Nanda dari Bandung. Kedua personel Trio Macan lainnya ini berusia 19 tahun.

“Ya kami ingin bergabung ke Trio Macan karena sudah menjadi impian karir. Kami ingin bergabung dengan Trio Macan karena grup ini udah mendunia banget. Nama Trio Macan siapa yang nggak kenal,” imbuh Vira.

Vira, Elok dan juga Nanda awalnya sempat merasa gugup ketika terpilih menjadi personel baru Trio Macan. Namun mereka kemudian dididik di dalam karantina agar bisa lebih siap menghadapi persaingan di dunia hiburan.

Awalnya nervous. Tetapi karena ada karantina, kita semua dilatih dari fisik, mental, vokal, koreo juga. Jadi kita udah sedikit lega.

Setiap daerah ada audisi mandiri. Total ada ribuan peserta dengan 3 kali seleksi sebelum akhirnya Nanda, Elok dan Vira terpilih menjadi personel baru Trio Macan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.