Geram, Elma Theana Hubungi Klinik Penyebab Rency Milano Infeksi

Beepdo.comRency Milano diampingi adiknya, Elma Theana memberikan keterangan pers seputar filler dagu dan bibir bermasalah yang dialami. Di hadapan tim medis dari Klinik Teta, Jakarta. Dr Teguh Tanuwidjaja, M.Biomed, AAM dan dr Aryanto Z. Habibie membantu Rency Milano yang mengalami masalah pada dagu dan bibirnya.

Diduga Rency Milano mengalami malapraktek yang dilakukan di salah satu klinik di Jakarta. Mengetahui hal itu Elma Theana geram, ia segera mencoba menghubungi klinik yang bersangkutan, namun sayangnya ia tidak mendapatkan respon yang baik.

Elma Theana jelaskan sakit yang diderita Rency Milano

“Waktu kaka saya itu sedang demam tinggi dan panas saya sudah berusaha menghubungi klinik yang bersangkutan, tapi tidak direspon dengan baik,” ujar Elma.

“Klinik yang menyebabkan infeksi itu saya WA pake telefon kakak saya, karena saya gak kenal , saya wa tapi tidak ada tanggapan, tidak ada respon yang baik,” sambung Elma.

Elma mengaku panik dan khawatir, karena saat itu kakaknya benar-benar dalam kondisi yang tidak baik. “Karena kondisinya kaka saya itu bener-bener panas, disertai demam dan perubahan pada wajahnya,” ucapnya.

Elma Theana jelaskan sakit yang dialami Rency Milano (Beepdo.com)

Ini memang bukan pertama kali Rency Milano mengalami infeksi akibat filler, tetapi infeksi yang Rency alami kali ini cukup parah apalagi membuat wajahnya menjadi bengkak. “Kakak saya itu udah tiga kali mengalami infeksi, tapi infeksi yang kemarin infeksinya udah berbahayalah karena sudah bikin muka itu kaya hulk gitu ya, udah bengkak semua gitu,” ujar Elma Theana.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat