Video: Terkait Kondisi Rency Milano, Bukan Hanya Elma Theana yang Kesal, Tapi Fairuz dan Sonny Juga

Beepdo.com – Kondisi Rency Milano membuat Elma Theana kesal, apalagi ia merasa tidak mendapatkan jawaban yang berarti dari klinik yang pertama menangani Rency. Bukan hanya Elma, namun Fairuz dan Sonny yang masih keluarga pun juga merasa kesal. Kepada wartawan, Minggu (26/7) di Jakarta Elma Theana ungkapkan hal tersebut.

“Fairuz sama Sonny ya semua paniklah, yang buat kita panik tu muka dia tuh berubah jadi kaya monster, mukanya tu kaya digigit tawon lah pokoknya bengkak lah,” kata Elma.

Elma Theana jelaskan sakit yang dialami Rency Milano (Beepdo.com)

Elma juga jelaskan kalau saat itu Fairuz langsung menghubungin dokter yang ia percaya untuk menanyakan penanganan pertama untuk Rency.

“Terus akhirnya Fairus telepon dokter Teguh juga ngubungin klinik tersebut, gimana nih yang pertama kita lakukan, yaudah cari obat penurun panas,” tutur Elma.

Elma Theana jelaskan sakit yang dialami Rency Milano

Setelah mendapatkan obat penurun panas kondisi Rency sudah membaik, namun sayangnya bengkak di wajahnya masih belum membaik.

“Cuma ukanya gak turun (bengkaknya), terus kita harus cari antibiotik keliing Puncak yang sesuai kata dokter kan agak susah, akhirnya abru dapet agak malam,” ujar Elma Theana.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat