Video: Ini Gambaran Kondisi Rency Milano dari Dokter, Jika Tidak Cepat Ditangani

Beepdo.com – Tim dokter yang menangani Rency Milano ungkapkan kondisi Rency Milano sangat mengkhawatirkan saat pertama kali datang kekliniknya. Selain bengkak di wajahnya yang bernanah, Rency juga tidak memiliki nafsu makan. Kepada wartawan, Minggu (27/7) di Jakarta, tim dokter ungkapkan hal tersebut.

“Datang dengan wajah yang bengkak, terus bernanah, merah, panas dan nyeri ini semuanya tanda-tanda dari infeksi,” ujar dr. Teguh.

Rency Milano (Beepdo.com)

Dr. Teguh juga menjelaskan kondisi pasiennya akan menjadi lebih parah bahkan mungkin saja timbul hal yang tidak diinginkan, jika tidak segera ditangani.

“Tentunya susah untuk membuka mulut, jangankan makan dia kehilangan napsunya karena sudah demam tinggi dan tidak nyaman,” tutur dr. Teguh.

Rency Milano (Beepdo.com)

“Kalau dibiarkan tentunya infeksinya semakin menjalar kemana-mana tidak menutup kemungkinan sampeke infeksi tulang. Itu tentunya bisa berkepanjangan kalau dibiarkan,” sambung dr. Teguh.

Bersyukur setelah dilakukan operasi pengangkatan benda asing di wajahnya saat ini kondisi Rency Milano sudah mulai membaik.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat