Beepdo.comElma Theana saat ini merasa perlu terus mendampingi sang kakak, Rency Milano yang dalam kondisi tidak baik. Kepada wartawan, Minggu (26/7) di Jakarta, Elma Theana ungkapkan, sang kakak pun harus menunda bahkan membatalkan tawaran syuting lantaran kondisi kesehatannya.

Ini memang bukan kali pertama Rency mengalami kejadian tidak mengenakan dengan klinik kecantikan, namun menurut Elma Thena kejadian kali ini cukup paling mengkhawatirkan.

Rency Milano dan Elma Theana (Beepdo.com)

“Yang pasti sedih ya, satu yang kemarin-kemarin dia mustinya syuting ya, syuting film yang mustinya kemarin dia syuting ada juga ftv dia gak jadi syuting, pernah juga si kejadian kaya gitu,” ujar Elma.

Elma juga menyampaikan, kalau kejadian ini membuat Rency merasa trauma sehingga ia masih sering menangis menyesali musibah yang telah menimpanya sehingga menimbulkan banyak kerugian. “Trauma, ya suka nangis lah,” kata Elma.

Elma Theana jelaskan sakit yang dialami Rency Milano

Bersyukur saat ini Rency Milano sudah mulai membaik, meskipun masih belum sembuh total. Khawatir melihat kondisi kakanya saat ini, Elma Theana memutuskan supaya Rency untuk sementara waktu tinggal bersamanya.