Pasangan Terfavorit IMA Awards 2020, Angga Yunanda dan Adhisty Zara Bicara Soal Hubungan

Beepdo.comAngga Yunanda dan Adhisty Zara berhasil berjaya di ajang Indonesia Movie actor 2020 (IMA 2020). Berkat chemistry mereka yang luar biasa dalam Dua Garis Biru, keduanya pun dinobatkan sebagai pasangan terfavorit.

Memang patur diakui, akting mereka memang luar biasa sehingga banyak fans yang baper dan mengira mereka memiliki hubungan khusus. Saat hadir di kawasan Kebon Jeruk, Zara pun sempat bicara soal fakta kedekatannya dengan Angga.

“Kalau itu fans sebenarnya udah pada tahu sih kalo kita berdua memang sahabat,” ungkap Zara saat ditemui pada Sabtu (25/7).

Dua Garis Biru, film yang membuat Angga Yunanda dan Adhisty Zara berjaya di IMA 2020 (Starvision)

Zara mengungkapkan bahwa kedekatannya dengan Angga saat ini bukanlah gimmick. Dia memang memiliki hubungan persahabatan yang kental dengan sang aktor, dan hal itu memang apa adanya. “Karena kedekatan kita nggak ada gimick-gimickan. Ya kita sedeketnya yang kalian liat, ya itulah kita,” lanjutnya.

Zara pun menyebutkan bahwa hal yang membuatnya dan Angga menjadi sangat dekat adalah chemistry yang dibangun. Karena merasa cocok bersabahat, keduanya pun mudah menyesuaikan diri satu sama lain.

“Chemistry ya yang pasti, sebenarnya kita sahabatan aja dan gampang berbaur aja, hampir setiap hari ketemu,” ungkap Adhisty Zara terkait hubungannya dengan Angga Yunanda. Zara pun bersyukur bahwa chemistry tersebut bisa membawanya pada kemenangan di di ajang Indonesia Movie actor 2020 (IMA 2020).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat