Foto-Foto Indra Priawan Menangis saat Melamar Nikita Willy

Beepdo.com – Minggu (26/7) adalah hari yang sangat istimewa bagi Indra Priawan dan Nikita Willy. Pada hari itu, keduanya akhirnya menggelar lamaran secara resmi dengan menghadirkan keluarga dari kedua belah pihak.

Siapa sangka, momen yang sangat dinanti itu berubah menjadi haru saat Indra mengungkapkan keinginan untuk meminang sang kekasih. Dia terlihat meneteskan air mata di depan Nikita dan segenap tamu undangan yang hadir di lokasi acara.

“Hari ini tepat 1339 hari aku mengenal kamu. Sudah cukup lama kita mengenal satu sama lain dan sudah banyak hal kita lalui bersama,” kata Indra. “Hari ini tepat 1339 hari aku mengenal kamu. Sudah cukup lama kita mengenal satu sama lain dan sudah banyak hal kita lalui bersama,” lanjutnya.

Nikita Willy dan Indra Priawan

Suasana pun semakin bikin baper saat Indra mengungkapkan betapa dia sangat mengagumi sikap Nikita yang selalu menyayangi keluarga. Dia berharap ke depannya nanti Nikita bisa mencintai keluarga Indra, terutama sang ibu, dengan tulus.

“Aku berharap, dimasa depan kamu bisa mencintai keluargaku sebagaimana kamu mencintai keluargamu,” ungkap Indra sambil menitikkan air mata. “Semoga kamu bisa mencintai ibuku, seperti mencintai ibumu sendiri. Karena bagiku, ibu adalah harta berharga dalam hidupku saat ini,” lanjutnya.

Setelahnya, Indra Priawan pun juga meminta izin kepada orang tua Nikita Willy agar mengizinkan anaknya dipinang. Dia berjanji akan menjaga belahan hatinya itu hingga ajal menjemput. Suasana pun semakin melegakan ketika Nikita mengatakan bersedia menikah dengan Indra.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat